Hiiii,,MENGERIKAN,!!! APAKAH ANDA TAHU PENYAKIT MYIASIS,,??? ANDA HARUS TAHU , INILAH PENYEBAB INI,,! TOLONG BANTU SAYA MENYEBARKAN ARTIKEL INI,PENTING,!!!


Hiiii,,MENGERIKAN,!!! APAKAH ANDA TAHU PENYAKIT MYIASIS,,??? ANDA HARUS TAHU , INILAH PENYEBAB INI,,! TOLONG BANTU SAYA MENYEBARKAN ARTIKEL INI,PENTING,!!!

Ada yang tahu apa itu panyakit myiasis? mungkin untuk kita diindonesia masih aneh guys mendengar kata-kata itu, yuuupzz secara itu merupakan bhs kedokteran yang dipakai para pakar untuk menyebut penyakit yang disebabkan infeksi larva lalat yang dapat hidup ditubuh manusia juga loooh…Nah lo… Mau tahu seperti apa sih lalat yang dimaksud? bagaimana kok bisa hidup ditubuh manusia???

Penyakit myiasis itu adalah DOMINO ONLINE infestasi larva lalat yang menyerang jaringan hidup tuannya, baik itu jaringan hidup atau mati. selama penyerangan, larva ini juga memakan jaringan-jaringan sel. Penyerangan belatung ini disebabkan oleh belatung ordo Dipter sub-ordo Cyclorrapha yang berasal dari perkembangbiakan lalat botflies, blowflies, dan fleshflies. salah satu penyebabnya sama seperti yang tadi dikatakan, namun selain itu juga banyak faktor lain mengingat larva ini berukuran kecil setelah dikeluarkan oleh lalat pembawa.

Tetapi faktor utama yakni ada LUKA yang bercampur bakteri. Selanjutnya bakteri yang berkembang biak menyebabkan bau yang disukai oleh lalat serta mengundang lalat untuk bertelur di luka yang terkontaminasi itu.
Lalat betina bisa menghasilkan sampai 150 telur kurun waktu 4 hari serta dalam waktu 1-2 hari dengan keadaan luka yang lembab serta kotor, menginduksi telur ini untuk menetas jadi larva lalat. Pada step inilah, myasis diawali dan bila tak segera ditangani bakal jadi parah kerusakan jaringan kulit.
Larva lalat bakal memakan beberapa sel mati, eksudat serta debris yang setelah itu memakan sel hidup. Keadaan ini dimaksud “fly strike”.
Larva bisa menembus susunan kulit teratas serta meraih daerah bawah kulit. Menyebabkan bisa terbentuk rongga di bawah kulit dengan diameter dapat hingga beberapa sentimeter.

aspek lain juga memakan makanan yang sudah dihinggapi lalat itu, pemakaian underwear dalam waktu lama serta tak dicuci.

Banyak jenis lalat yang ada di dunia ini. beberapa cuma lalat umum serta ada yang menebarkan penyakit lantaran system mereka badan mereka. Yang kita ulas di sini yaitu lalat botfly famili dari gusanos asquerosos yang ukurannya memang diatas lalat umum.

Botfly yaitu lalat berbulu lebat dengan nama ilmiah nya Dermatobia Hominis serta salah satu dari beberapa spesies parasit. Lalat botfly mengejar nyamuk yang melintas lalu lalat itu menempelkan telurnya pada badan nyamuk. telur yang ditempelkan juga jumlahnya begitu banyak. ketika nyamuk bakal menghisap darah manusia, nyamuk bakal memasukan darah ke badannya hingga hangat badan sang nyamuk bikin lem alami lalat botfly bakal menghilang sehingga telur atau larva dari botfly dapat berjatuhan.

POKER ONLINE TERPERCAYA Larva kecil yang sudah menetas itu dengan cara perasaanah membutuhkan perlindungan serta makanan hingga mereka menggali dalam kulit manusia dengan giginya yang tajam tanpa ada bikin manusia terasa sakit lantaran kecil serta zat di gigi larva itu. sesudah masuk penampilan kulit anda bakal jadi gambar diatas.

Sampai anda menyadari kalau ada mahluk asing sebagai parasit di badan anda dan mengeluarkannya. Biasanya setelah 6 minggu, larva ini bakal jadi larva dewasa dan bakal keluar dari kulit anda serta hidup di tanah selama 4 minggu dan siap berubah jadi lalat hitam botfly dan siap akan bertelur lagi.



Posted By : JAWADOMINO


AGEN DOMINO  AGEN DOMINO99 DOMINO ONLINE AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
WWW.JAWADOMINO.COM
5 Permainan Dalam 1 ID [ POKER + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q]
100% Member vs Member


* Bonus Annyversary 10% ( Min.100 Ribu )
* Bonus Weekend 10% ( Min.100 Ribu )
* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu )
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup )
BONUS SUPER PROMO ( perminggu )

-Jika Turnover mencapai 25.000.000 dapat bonus 50ribu
- Jika Turnover mencapai 50.000.000 dapat bonus 100ribu
- Jika Turnover mencapai 100.000.000 dapat bonus 200ribu
- Jika Turnover mencapai 200.000.000 dapat bonus 300ribu
- Jika Turnover mencapai 300juta ke atas dapat bonus 400ribu

Beberapa kelebihan JawaDomino :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
min DP, 15.000 dan WD HANYA Rp. 30.000
kami siap melayani 24 jam non stop setiap hari
Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT ( member vs member )
Jackpot hingga ratusan juta rupiah
tersedia ratusan meja untuk anda pilih.
Info selanjutnya bisa hubungi kami di 
Pin BB: 2BDF6E2D
Yahoo Massenger: jawadomino@yahoo.com
Skype: jawadomino
No tlpn: +85585411886

Share on Google Plus

About ADMIN ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar